Senin, 29 April 2013

Menang Lotere 450 Miliar,Yang Dilakukan Pertama Adalah Menukar Rumahnya Dengan Rumah Teletubies

posted by: Dunia Andromeda
Menang Lotere 450 Miliar, Yang Dilakukan Pertama Menukar Rumahnya Dengan Rumah Teletubies
Sungguh beruntung pasangan muda ini, mereka memenangkan lotere sebesar 45 milliar.dengan uang sebanyak itu mereka langsung membangun sebuah rumah lengkap dengan bioskop pribadi, taman, sebuah gua dan kolam renang lengkap dengan air terjunya serta garasi mobil yang bisa menampung 10 mobil.

Mereka merupakan pengantin baru Matt dan Casey Topham telah berencana untuk membangun rumah impian mereka seharga 5 milliar, yang juga merupakan rumah ramah lingkungan yang diberi julukan Serenity.
Mat yang merupakan seorang pelukis berumur 24 tahun dan Casey yang merupakan seorang dekorator tidak menyangka akan memenangkan lotere ini.
Kosep rumah mereka adalah konsep futuristik, memiliki 4 wing atau hub serta semuanya memiliki panel surya dan berbentuk cekung.
Didalamnya memiliki ruang snooker, gym, jacizzi, polong akustik yang membuat pasangan ini tidak harus keluar rumah untuk beraktifitas sehari-hari.
Sangat berbeda dengan rumah lama mereka, ini merupakan sebuah rumah mantan anggota dewan seharga 89.950 euro di Stapleford, Nottinghamshire.
Fitur yang paling luar biasa adalah garasi bawah tanah yang rencananya akan dibangun untuk mengakomodasi koleksi mobil pasangan muda ini, diantaranya adalah Peugeot 107 city car, Jaguar XKR-S dan Range Rover Evoque, semuanya seharga 150.000 euro.
 Mr. Topham juga ternyata telah membeli sebuah Porche dan Aston Martin DB9.
Proyek Nottinghamshire ini kemungkinan akan menjadi salah satu rumah baru yang paling ambisius yang dibangun di Inggris, pengajuan telah masuk ke pihak terkait kemarin tinggal menunggu pengesahan pada musim panas nanti.
• Bolthole: Matt dan Cassey Topham berharap untuk membangun rumah ini di pedesaan Nottinghamshire

• Rumah ini akan memiliki delapan kamar tidur ditambah kolam renang dan bioskop pribadi

• Properti diatur di sebuah taman negara, pasangan ini membeli seharga £ 1.2million

• Matt dan Cassey Topham tinggal di rumah ini semi-terpisah di Stapleford ketika mereka memenangkan lotere ini

• Mr dan Mrs Topham memenangkan £ 45million pada Euro Millions lotere pada Februari lalu

• Pasangan ini sudah melunasi hipotek kerabat


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...