Selasa, 16 Juli 2013

Unik, Buah Strawberry Berbentuk Penis Laki-Laki

posted by: Dunia Andromeda
(Foto) Unik, Buah Strawberry Berbentuk Penis Laki-Laki
Seorang wanita saat memetik buah stroberi di kebunnya dikejutkan dengan ditemukam sesuatu  seperti alat kelamin laki-laki seperti dilansir Dailymail (10/7).
Carole Collen, 52, menemukan tanaman genit yang berbentuk menggantung di pada kebun sayurnya kemarin pagi. Ibu dua anak dari Dartford, Kent, menunjukkan kepada anggota keluarganya - dan kemudian mengambil fotonya agar teman-temannya bisa melihatnya.
Buah Stroberi berbentuk penis laki-laki
Buah Stroberi berbentuk penis laki-laki

Ibu Collen berkata: "Ketika aku melihatnya, aku hanya berpikir" Oh my God ". "Ini segera mengingatkan saya pada potongan seorang pria dan saya hanya harus ambil gambarnya. "Pada awalnya, saya pikir itu seekor keong yang seang memakan tanamannya, namu itu semua nyata secara alami.

Buah stroberi berbentuk penis laki-laki ditemukan oleh seorang wanita di kebunnya
Buah stroberi berbentuk penis laki-laki ditemukan oleh seorang wanita di kebunnya

"Ini lucu bagaimana stroberi bisa tumbuh seperti itu dan keluarga saya tidak bisa berhenti tertawa. "Aku harus mengakui meskipun, saya pikir itu agak kecil. Alangkah baiknya kalau berkembang menjadi sedikit lebih besar".

Ibu Carole Collen pemilik buah stroberi berbentuk penis laki-laki
Ibu Carole Collen pemilik buah stroberi berbentuk penis laki-laki

Ibu Collen merupakan seorang pembantu rumah tangga profesional, kini telah mempunyai buah  stroberi seksi dalam kulkasnya sebagai koleksi untuk undian amal.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...