Minggu, 14 Juli 2013

ABG Cantik 17 Tahun Pacaran Dengan Pria Usia 57 Tahun

posted by: Dunia Andromeda
Remaja 17 Tahun Pacaran Dengan Pria Usia 57 Tahun
Pasangan di Taiwan memiliki perbedaan usia 40 tahun dan mereka mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Li Kuncheng, pria berusia 57 tahun ini menjalin kisah cinta dengan siswa SMU di Taiwan bernama Lin Jing-En. Li dan Lin mengatakan bahwa mereka nyaman satu sama lain tidak ada paksaan sedikitpun. Walau usia Li bisa dikatakan lebih tua dari usia ayah Lin namun hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka.
Lin memilih untuk berpacaran dengan Li karena merasa nyaman dan tidak dipermainkan. Maklum saja, Lin beberapa kali menjalin kisah cinta dengan teman sebayanya dan berakhir pahit. "Ketika aku memiliki kekasih seusiaku mereka hanya bisa menyakitiku dan meninggalkanku begitu saja, hal itu sangat membuatku sedih" tutur Lin. Bertemu dengan Li, Lin menemukan banyak perbedaan yang membuatnya mantap untuk menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih tua.

Li sendiri kerap dituduh hanya mempermainkan gadis muda dan tidak seharusnya berpacaran dengan gadis yang seharusnya lebih pantas menjadi anaknya. "Memangnya kenapa? masyarakat terlalu membesar-besarkan hal yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Kata siapa usia 57 tahun tua?" ucap Li. Dirinya memang gerah dengan banyak tuduhan yang ditujukan kepadanya. Padahal Li benar-benar mencintai Lin dan tidak ada niat sedikitpun untuk mempermainkan remaja cantik ini.

Dua sejoli ini bahagia dengan hubungan mereka dan tidak menutupinya sedikit pun. Baik Li ataupun Lin tidak mempermasalahkan jarak usia yang jauh di antara mereka berdua. 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...