Minggu, 09 September 2012

Disaster Cafe : Sensasi Ekstrim Makan di Tengah Gempa 7,8 SR

posted by: Dunia Andromeda
Ada banyak konsep restoran unik di dunia. Namun konsep yang dimiliki oleh restoran ini tidak hanya unik tapi juga sangat ekstrim.

Disaster Cafe, demikian nama restoran tersebut, mengusung konsep gempa bumi sebagai atraksi utamanya. Dan yang menarik, gempa ini bukan hanya sekedar tema, melainkan gempa yang benar-benar terjadi.


Seperti yang dilansir Oddity Central, Anda akan mengalami gempa sebesar 7,8 SR yang terjadi saat makan di restoran ini. Namun tentu saja gempa itu merupakan gempa buatan.

Keanehan restoran ini sebenarnya sudah bisa dilihat ketila Anda masuk ke dalam ruangan yang menyerupai perut bumi. Di sini Anda akan menemukan seragam yang digunakan oleh para pegawai restoran lain dari biasanya. Mereka menggunakan helm dan peralatan keselamatan. Saat makanan datang, Anda juga akan sadar bahwa makanannya terlihat lebih berat dari makanan biasa. Lalu, hal semacam ini pun terjadi.

Ruangan tiba-tiba akan berguncang sesuai dengan simulasi gempa sebesar 7,8 SR. Saat itu terjadi, lampu mendadak padam dan gemuruh benda-benda yang bergerak tak beraturan yang diakibatkan oleh goyangan. Di saat ini yang bisa Anda lakukan hanya bertahan sambil berharap makanan Anda tidak tumpah.


Terletak di Costa Brava, Spanyol. 


Suasana sebelum memasuki ruang gempa Disaster Cafe.

Jika Anda memiliki anak-anak, Ada sebuah tempat bermain yang bertemakan alien di lantai atas. Selain itu, hal lain yang paling menarik dari restoran yang terletak di  Costa Brava, Spanyol, adalah Anda tidak akan pernah mengetahui kapan gempa bumi itu akan terjadi.


Jangan kaget jika Anda menemukan para petugasnya mengenakan pakaian pengaman.

Dengan kata lain jangan pernah mengenakan pakaian mewah Anda, karena kecelakaan kecil seperti makanan dan minuman yang tumpah sudah seringkali terjadi di sini. Anda pun tidak perlu khawatir, karena belum pernah terjadi kecelakaan fatal di sini.


Berikut video kegemparan yang terjadi di Disaster Cafe.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...