Minggu, 08 Juli 2012

Biadab ! Pilot AU Amerika Membom Warga Afghanistan Sambil Bernyanyi


Tentara Amerika Serikat kembali melakukan aksi keji. Kali ini aksi tersebut dilakukan oleh seorang pilot helikopter, ia menembak seorang pria Afghanistan menggunakan rudal. Yang memprihatinkan, si pilot melakukannya sambil bernyanyi, menikmati saat sasarannya hancur berkeping-keping.

Harimau,Anjing Dan Kucing Diasuh Oleh Satu Ibu (Photo)

Seekor Harimau Siberia langka melahirkan dua ekor bayi di kebun binatang di Sochi, Rusia.

Namun, ketika induk mereka menolak untuk memberi makan, ternyata calon induk asuh mereka adalah seekor induk anjing.{BACA ARTIKEL: Ditinggal Sang Ibu,2 Ekor Anak Harimau Diadopsi Oleh Anjing}

Kedua anak Harimau Siberia itu sekarang memiliki pengasuh, seekor anjing Shar - Pei yang bernama Cleopatra dari urusan menyusui sampai membersihkan bayi -bayi harimau itu, Clyopa dan Plyusha.
• Cleopatra Pei Shar memiliki dua anak angkat. Ketika ibu dua anak harimau 'menolak untuk memberi mereka makan Cleopatra mengambil alih tugas keibuan dan sekarang memberi mereka semua perhatiannya.

Mario Balotelli, Inilah Kisah Hidup Dibalik Kebengalannya

"Aku adalah naturalisasi Italia, sebenarnya aku berasal dari Ghana. Aku ditinggalkan oleh kedua orang tuaku dan kedua malaikat telah mengadopsiku. Aku bertahan dari rasisme setiap hari. Aku adalah orang hitam pertama yang memakai jersey Italia. Aku tidak marah, tetapi pengalaman hidupku membuatku bertindak berbeda dari orang lain. Cobalah untuk mengerti aku sebelum kamu mengkritikku." -Mario Balotelli-
kisah hidup mario balotelli

Ternyata Naruto Berasal Dari Sangkapura,Indonesia

naruto indonesia
Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:


Asal nama Naruto = Narto
Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah orang Jepang itu agak "belibet", jadi ada perbedaan pengucapan orang Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon > Duragon, Restoran > Resutoran, dll.
Makanya, jadilah si Narto itu menjadi Naruto di Jepang...
naruto orang indonesia

Bantuan dari ahlinya:
tapi kalo dari soal nama ada benernya juga sih.... NARUTO ditulisnya pake hurup KATAKANA bukannya HIRAGANA, berarti NARUTO itu adalah nama yang berasal dari luar jepang (asing), kalo nama jepang selalu ditulis dengan HIRAGANA..... dan NARUTO adalah memang berasal dari NARTO..... tapi apakah Masashi Kisimoto Sensei duniaandromedaku.blogspot.commembuat nama karakter Naruto dari kata Narto?? Hanya dia yang tahu...

Bantuan dari yang lebih gila:
Naruto Shippuden=Narto Syaifudin
naruto asli indonesia

Asal Negara
Naruto dikisahkan berasal dari negara Api dengan iklim yang cerah dan hangat. Dimana lagi negara tropis dengan banyak gunung api aktif, selain di negara kita tercinta?...
Dan yang perlu sahabat tahu, INDONESIA ADALAH NEGARA YANG MEMILIKI POTENSI ENERGI PANAS BUMI (GEOTHERMAL) TERBESAR DI DUNIA...

negara naruto adalah indonesia


Desa Tempat Tinggal
Penggemar serial ini pasti tahu Desa Konoha, yang berarti Desa Daun.
Kalian tahu di manakan letak Desa Daun yang sesungguhnya?..
Coba cek di google: Desa Daun terletak di Kecamatan Sangkapura, letaknya di Pulau Bawean, Jawa Timur.
desa daun adalah kampung naruto
penampakan desanya naruto..

Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI
  1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father-nya Konoha. Presiden Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.Hokage Kedua, Senju Tobirama, adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah penerus dari Soekarno. Rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.

  2. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar. Hokage Ketiga, Sarutobi, adalah Hokage yang mempunyai julukan “The Professor”, karena mengetahui & menguasai segala jurus di Konoha

  3. Hokage Keempat, Namikaze Minato, menjadi Hokage hanya sebentar, karena dia mati muda. Gusdur dikenal juga menjabat sebagai presiden dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.

  4. Hokage Kelima, Tsunade, adalah hokage wanita pertama Konoha, dan merupakan keturunan langsung Hokage pertama. Megawati adalah Presiden wanita pertama Indonesia, merupakan putri Presiden pertama

  5. Presiden Keenam RI adalah SBY. Hokage keenam belum ada, karena ketika Tsunade terluka Danzo hanya menjadi pejabat sementara. Calon terkuat adalah Hatake Kakashi, gurunya Naruto. Keduanya sama-sama cakep dan gagah. Coba tanya ibu-ibu yang milih SBY...

Apakah SBY=Danzo?
danzo=SBY
Danzo Anbu masa pemerintahan Tsunade
SBY Menhankam masa Megawati

Setahu dunia andromeda, Danzo itu hanya pejabat sementara, yang menggantikan Tsunade waktu sakit parah. Jadi belum resmi menjadi hokage keenam. Para Tetua menyarankanagar Danzo sementara menjalankan tugas Hokage, untuk ikut pertemuan para Hokage.

Justru saat kekacauan itu, para shinobi dari Konoha lebih memilih Kakashi untuk menjadi Hokage. Apalagi setelah Danzo terbukti "berkhianat" dan kemudian tewas. Walaupun nggak jadi karena Tsunade sehat kembali, dan dapat bertugas menjadi Hokage...

Kondisi ini mirip dengan presiden kita. SBY adalah presiden pertama yang dipilih langsung oleh rakyat. Kalau yang sebelumnya, kan dipilih oleh MPR/DPR, kalau di Konoha ada Dewan Penasihat (Elder) gitu...


Tingkatan Ninja=Tingkatan TNI/POLRI
naruto asli orang indonesia
Berikut tingkatan ninja dalam serial Naruto, dan terjemahannya kalau di Indonesia:
1. Genin > tamtama
2. Chunin > bintara
3. Jonin > perwira
4. Tokubetsu Jonin/Special Jonin > perwira menengah
5. Jonin Hancho/Commander Jonin > perwira tinggi/jenderal


Nah, lima bukti tersebut apakah masih meragukan? Mungkin Sahabat penggemar Naruto ada yang punya bukti lain...

Dan, inilah sosok Pak Narto yang sebenarnya:
naruto berasal dari indonesai
Maaf , Pak Narto ini orangnya pemalu, jadi gak mau nunjukin wajahnya. Tapi, mirip dengan gambar Naruto yang di atas, kan? Paling nggak baju dan apinya, lah...

Jubah Akatsuki=Motif Batik Cirebon
Penggemar Naruto pasti tahu dengan Akatsuki, yang sekarang ini menjadi musuh utama para Shinobi di semua negara. Sahabat pasti juga familiar dengan jubah yang menjadi kostum para anggota Akatsuki
Nah, tak disangka tak diduga, ternyata, motifnya mengambil dari batik Mega Mendung dari Cirebon!...
Kagak percaya? Ini penampakannya
naruto berasal dari indonesai

Makanan Kesukaan Naruto, Ada di Jogja
Sahabat penggemar Naruto, pasti tahu makanan kesukaan Naruto kan?
naruto berasal dari indonesai
Dan atas informasi dari Jogja, ternyata makanan kesukaan Naruto udah ada di Jogja...
naruto berasal dari indonesai
Itu aslinya si (pak) Narto lagi makan di dalam warung itu

Ekspresi Lucu Wajah Bayi Yang Baru Lahir

http://duniaandromedaku.blogspot.com/

Bayi sejak kelahirannya di dunia ini tentunya membawa kebahagiaan bagi orang tuanya dan orang-orang di sekitarnya. Para bayi, meskipun masih sangat mungil dan rentan, namun semenjak lahir ke dunia sudah bisa menghibur orang lain dengan ekspresi dan tingkahnya yang lucu.

Foto-Foto Selebriti Saat Dia Tersandung Dan Terjatuh


Loading image...
Tingkah dan polah selebritis memang selalu membuat kita penasaran untuk mengikutinya. Baik itu hal positif maupun hal negatif.Sangat jarang selebritis tertangkap melakukan hal-hal lucu apalagi kalau kelucuannya itu spontan dan tidak disengaja. Mari kita simak foto-foto kocak para selebritis Hollywood yang terjatuh.
Walau terjatuh, Lady Gaga tetap santai saja dan sok cool

Ooops! Liz Hurley terantuk wedgesnya sendiri

Jessica Alba tersandung

Haha..Ellie Goulding kejeblos di pasir pantai

Charlotte Church sedang mabuk, makanya dia jatuh

Karena terantuk, Snooki merepotkan bodyguardnya

Inilah akibat kalau Cheeky Girls main roller blade di paving block

Mobil Disatukan Dengan Motor, Beginilah Hasilnya !!

Dengan menggunakan sepeda motor lawas Laverda keluaran 1976 yang memiliki 3 knalpot lalu di modifikasi dan digabung bodi nya dengan badan mobil balap dan diberi polesan yang elegan serta interior mewah termasuk car audio stereo maka jadilah mobil motor hibrida yang unik ini.


Berikut gambarnya:






Coba Tebak, Terbuat Dari Apa Semua Makanan Ini ?



Proses Perkembangan Wajah Manusia Ketika Di Dalam Rahim [Video]


Video ini menarik dimana menunjukkan bagaimana wajah manusia terbentuk sejak di dalam rahim.

Sabtu, 07 Juli 2012

Tahukah Kamu : Doom's day Internet 9 Juli Dan Cara Mengatasinya ?



Kabar tentang kiamat internet 9 Juli  mendatang menuai beragam komentar. Lihat artikel bersiap-internet-mati-tanggal-9-juli,

Astaghfirullah...Ada Pabrik Penjual Organ Tubuh Manusia Di Rusia

ORGAN TUBUH MANUSIA
Sebuah pabrik di Rusia panen ginjal, kornea mata dan bagian-bagian tubuh manusia lainnya untuk dijual.

Miskin Dan Lapar, Bocah Ini Minum Asi Anjing (Foto)

Chotu Kumar begitu nyaman dengan sekawanan anjing, dapat dilihat ia memegang kaki belakang anjing tersebut sehingga dia bisa minum.
duniaandromedaku.blogspot.comDan luar biasa anjing liar itu memperbolehkannya.Chotu mengatakan: "Keluarga kami sangat miskin, terkadang aku merasa lapar.

"Anjing itu tidak menggigit saya. Saya suka dia dan dia suka saya, dia memperlakukan saya seperti salah satu dari anak-anaknya. Saya suka bermain dengan anjing, mereka teman saya. "Chotu tinggal bersama ibunya Shanichari Devi, 37 tahun, neneknya Amiya Devi, 60 tahun, dan kedua saudaranya Bola, 14 tahun, dan tiga tahun Mahesh di sebuah rumah lumpur di Jharkhand, India Timur.


duniaandromedaku.blogspot.comSetelah kematian ayahnya empat tahun lalu, keluarga hidup di bawah garis kemiskinan.Kakaknya terpaksa pergi bekerja untuk mendapatkan uang untuk keluarga tetapi ia hanya membawa pulang bawah £ 20 per bulan (1200INR) bekerja di sebuah hotel terdekat.Ibu Chotu dan neneknya pergi ke hutan dan mengumpulkan kayu bakar dan mencoba yang terbaik untuk menemukan makanan di hutan.Tapi rata-rata makanan mereka sehari-hari terdiri dari sayuran dan roti.
duniaandromedaku.blogspot.comMenurut UNICEF 90 persen anak di bawah usia tiga tahun kekurangan gizi di daerah pedesaan di Jharkhand dan 25.000 lebih anak meninggal setiap tahunnya.Chotu mulai menghabiskan semua waktunya dengan kumpulan anjing tersebut dua tahun lalu. Dia tidak pergi ke sekolah sehingga ia tidak punya teman - dan sekarang dia mengklaim anjing itu adalah sahabat satu-satunya.

Keluarga tersebut belum makan makanan padat atau susu berhari-hari ketika Shanichari pertama kali melihat anaknya duduk di lantai minum susu dari puting anjing.

Dia berkata: "Meskipun ia bermain dengan anjing di luar rumah saya melihat dia minum susu anjing itu."
duniaandromedaku.blogspot.com"Saya sangat terkejut, saya berlari dan menariknya pergi. Tapi setiap dia lapar dia selalu menyelinap kembali. Aku membiarkan dia karena saya tahu betapa laparnya dia.""Anjing itu selalu ramah dan tidak pernah menyerang dia. Dia sering naik di punggungnya dan kemudian dia melompat dan merawatnya bersama dengan anak-anaknya. "

Anjing itu sering duduk di luar rumah Chotu dan menggonggong untuk mengajak keluar dan bermain.Tapi ketika warga setempat mengetahui tentang Chotu dan teman-teman barunya mereka mulai marah. Mereka mengkhawatirkan anak-anak lain  akan ikut-ikutan dan terutama terhadap wabah rabies.
duniaandromedaku.blogspot.comShanichari berkata: "Penduduk desa terus mengatakan kami dia akan meninggal akibat suatu penyakit jika ia terus meminumnya dan itu akan menyebar ke anak-anak lain. Tapi Chotu tetap saja begitu. "Akhirnya penduduk desa melaporkan Chotu kepada pejabat lokal dan mereka turun tangan.Chotu diterima di sekolah dimana ia mendapat makan siang gratis dan pihak berwenang memberi keluarganya kartu makanan, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan bantuan pangan.

Tapi tetap saja anjing itu terus mengunjungi Chotu dan telah menjadi kebiasaan baginya untuk minum susu darinya.
duniaandromedaku.blogspot.comChotu berkata: "Aku mengisap susu tiga kali sehari dan rasanya manis seperti gula.""Banyak orang di desa tidak suka persahabatan saya dengan anjing tapi saya senang - jika dia tidak dekat rumah saya saya pergi mencari ke luar desa.""Dia selalu senang melihat saya dan membiarkan saya meminum susunya."

Sup Sirip Hiu,Sup Paling Menyedihkan Di Dunia

SUP SIRIP HIU
Dimulai dari cina, terkenal dengan pengobatan tradisionalnya,sirip ikan hiu ini dipercaya dapat memperkuat pinggang, menambah energi vital, bergizi darah, menyegarkan ginjal dan paru-paru dan meningkatkan pencernaan.

Biadab ! Psikopat Cantik Ini Mempublikasikan Kegiatan Sadisnya

Benar-benar tidak disangka-sangka bahwa ternyata para gadis cantik dari China ini adalah psikopat. Mereka merekam adegan sedang menyiksa seekor kelinci hingga mati secara biadab.
duniaandromedaku.blogspot.com

Para gadis ini menyiksa kelinci tersebut dengan mendudukinya di meja kaca, membengkok-bengkokkan tubuhnya, menginjaknya dengan sepatu high heels dan memaku kelinci tersebut dengan palu. Dalam rekaman video youtube yang mereka publikasikan mereka tersenyum dan tertawa-tertawa saat darah kelinci tersebut memercik ke lantai.

duniaandromedaku.blogspot.com

Sebagai tambahan, mereka bernyanyi-nyanyi saat melakukan tindakan sadis ini. Mereka merasa bahagia telah menyiksa kelinci malang tersebut sampai mati.

duniaandromedaku.blogspot.com

Saat mereka melakukannya, salah seorang gadis tersbut berbicara dalam bahasa Inggris kepada si kelinci: " Baby I'm sorry but I must do this to you.". Kini video tersebut sudah dihapus di facebook. Dan para gadis psikopat ini menjadi buronan para pengguna internet di China.

duniaandromedaku.blogspot.com

Benar-benar sungguh biadab !!!