Kamis, 02 Februari 2012

Peradaban Kuno yang Memiliki Teknologi Tinggi

posted by: Dunia Andromeda
Indiana Jones seperti dikehidupan nyata, maverick arkeolog David Hatcher Childress telah mengambil perjalanan luar biasa ke beberapa tempat tertua dan paling terpencil di bumi. Menulis kota subur yang hilang dan peradaban kuno, ia telah menghasilkan tidak kurang dari enam buku (the Lost Cities series) mengingatkan kembali dengan masa keemasan dari gurun Gobi ke Puma Punku di Bolivia, dari Mohenjo Daro ke Ba'albek. Kerena hal itu maka ada 10 Peradaban Kuno yang memiliki peradaban tingkat tinggi, siapa sajakah ? :

1. ANCIENT MU OR LEMURIA



2. ANCIENT ATLANTIS


Dikatakan bahwa ketika benua Mu tenggelam, lautan dunia turun secara drastis karena air mengalir ke Cekungan Pasifik yang baru dibentuk. Pulau-pulau yang relatif kecil yang sudah ada di Atlantik pada masa peradaban Lemuria tersisa menjadi tinggi tinggi dan kering oleh laut surut. Tanah yang baru saja dibentuk bergabung dengan Kepulauan Poseid dari Samudera Atlantik membentuk sebuah benua kecil. Benua ini disebut Atlantis oleh sejarawan hingga saat ini, yang nama slinya adalah Poseid.


Atlantis diyakini telah melakukan teknologi ke tahap sangat maju, jauh melampaui apa yang ada di planet kita hingga saat ini. Dalam buku A Dweller On Two Planet, pertama ditulis pada tahun 1884 oleh para Phylos Thibetan Young di California bernama Frederick Spencer Olive, tehnologi yang pernah dibuat adalah : Alat Pendingin Udara untuk mengatasi gas beracun agar udara mengalir keatas, lampu tabung hampa udara, tabung kristal untuk penerangan, senapan listrik, transportasi mono rel, generator air, dll (wah ternyata canggih juga mereka disaat itu )




3. RAMA EMPIRE OF INDIA

Untungnya, buku-buku kuno dari India Rama Kekaisaran telah dilestarikan, tidak seperti orang-orang dari Cina, Mesir, Amerika Tengah, Peru. Banyak bangsa-bangsa kuno sekarang peradaban mereka di telan gurun sahara, hutan tebal atau di dasar laut . Namun India, meskipun kehancuran oleh perang dan invasi, berhasil mempertahankan sebagian besar dari sejarah kuno.


Untuk waktu yang lama, peradaban India diduga berasal dari sekitar 500 SM, hanya sekitar 200 tahun sebelum invasi Alexander Agung dari benua tersebut. Pada abad lalu, kota-kota di India sangat canggih seperti Mohenjo Daro (Mound of the Dead) dan Harappa yang ditemukan di Lembah Indus di Pakistan.

Penemuan pada kedua kota ini memaksa arkeolog untuk mendorong kembali melihat peradaban India ribuan tahun lalu. Suatu yang sangat mengherankan bagi para peneliti , kota yang yang sangat berkembang dan menyebabkan arkeolog terkemuka untuk percaya bahwa terbentuknya kota-koata tersebut berawal dari perencanaan yang hebat. Bahkan lebih luar biasa adalah bahwa sistem pipa-limbah seluruh kota besar lebih unggul dari yang ditemukan di Pakistan, India, dan sebagian besar negara Asia hingga saat ini.


4. OSIRIAN CIVILIZATION OF THE MEDITERRANEAN


Dikatakan bahwa pada saat Atlantis dan Rama, Mediterania adalah sebuah lembah besar dan subur. Ini peradaban kuno, pra-sejarah-Dinasti Mesir , dikenal sebagai Peradaban Osirian. Sungai Nil di Afrika atau disebut Sungai Stix . Namun, bukannya mengalir ke Laut Mediterania di Delta Nil di Mesir utara dan malahan kemudian berbalik ke arah barat mengalir di bagian terdalam pada lembah Mediterania di mana ia menciptakan sebuah danau yang besar dan kemudian mengalir keluar antara Malta dan Sisilia, dan selatan Sardinia ke Atlantik di Gibraltar (Pilar Hercules). Ketika Atlantis hancur dalam pergolakan bencana besar, perubahan dahsyat di Atlantik perlahan membanjiri Basin Mediterania, menghancurkan kota-kota besar para Osirian dan memaksa mereka untuk pindah untuk tempat yang lebih tinggi. Teori ini membantu menjelaskan tentang megalitik aneh yang tetap ditemukan di seluruh Mediterania.





Tehnologi yang dimiliki oleh peradaban ini adalah, membangun struktur megalitik yang besar dan tahan gempa, membangun sambungan listrik, menggunakan alat transportasi, dan para ahli juga menemukan jejak gerobak yang kemungkinan membawa air dari tebing ke sumur. dan mereka juga memiliki trem-rel yang berfungsi sebagai membawa batu untuk mengatasi kota dari banjir.


(weh hebat juga mereka sudah punya rel trem )



Mungkin contoh terbaik dari teknologi tinggi Osirians adalah platform yang luar biasa ditemukan di Ba'albek, Libanon. Platform utama terdiri dari batuan dipahat yang terbesar di dunia, ashlars terkenal Ba'albek. Beberapa batu memiliki panjang 82 meter dan tebal 15 kaki dan berat diperkirakan masing-masing antara 1.200 dan 1.500 ton !


5. UIGER CIVILIZATION OF THE GOBI DESERT

Banyak kota-kota kuno dikatakan telah ada pada saat Atlantis dan Rama dalam peradaban Uiger dari Gurun Gobi. Meskipun Gobi sekarang menjadi gurun penuh tanah-kering, kedua kota ini dulunya adalah pelabuhan laut. Edgar Cayce pernah berkata bahwa pernah ditemukan elevator/lift pada temuannya, dan hingga saat ini masih misteri.

Vimana dan alat canggih lainnya ini dikatakan telah digunakan di daerah Uiger, dan penjelajah terkenal Rusia Nicholas Roerich melaporkan melihat cakram terbang di atas Tibet utara pada 1930-an.


Secara signifikan, hal ini diklaim bahwa Sesepuh keturunan Lemuria, dikenal sebagai Sekolah Ketigabelas, memindahkan markas besarnya ke Asia Tengah sebelum bencana besar, tempat tersebut adalah Tibet. Di sini mereka telah mendirikan perpustakaan dan sekolah yang dikenal dengan nama The Great White Brotherhood.

Seorang Filusuf Cina yang besar, Lao Tzu, lahir pada 604 SM. Dia menulis buku yang terkenal, Tao Te Ching, mungkin buku yang paling populer yang pernah ditulis dalam bahasa Cina. Ketika ia akhirnya meninggalkan Cina, ia berkelana ke bagian barat Hsi Wang Mu yang merupakan tanah yang paling legendaris . Menurut Cina kuno, ini adalah salah satu markas terbesar peradaban ini. Mungkinkah ini sekolah ketigabelas Mu..??


6. TIAHUANACO


Seperti dalam Mu dan Atlantis, konstruksi di Amerika Selatan adalah pada megalitik dengan teknik konstruksi poligonal dirancang untuk tahan gempa.


Rumah dan bangunan komunal dibangun dari balok batu megalitik. Karena menjunjung tinggi budaya itu untuk kesejahteraan generasi mendatang dan tumbuh kembang yang baik di masyarakat saat itu, struktur dibangun untuk bisa tahan selama ribuan tahun. Rumah dibangun dengan semen, kayu dan plester-dinding agar lebih awet hingga ratusan tahun. Gedung-gedung ini masih berdiri hingga saat ini. Cuzco, ibukota kuno di Peru, yang mungkin dibangun sebelum Inca, masih dihuni hingga saat ini setelah ribuan tahun. Memang, sebagian besar bangunan pusat kota Cuzco hingga saat ini tergabung dengan dinding yang sudah berusia ratusan tahun (sedangkan bangunan yang lebih baru dibangun oleh Spanyol sudah runtuh).


Hanya beberapa ratus mil sebelah selatan Cuzco kehancuran fantastis Puma Punku, di Altiplano Bolivia. Reruntuhan Puma Punku, sekitar satu mil dari reruntuhan terkenal Tiahuanaco, merupakan konstruksi megalitik besar yang mirip dengan mainan blok-blok besar . Berikut adalah jenis konstruksi megalitik dimaksudkan ke berlangsung selama ribuan tahun, namun, blok 100-ton telah terbelah rusak oleh para geologi (waduh diapaiin aja sih..?? )



7. THE MAYANS
Piramida Maya ditemukan dari Amerika Tengah sampai ke pulau Jawa Indonesia. Piramida Sukuh, di lereng Gunung Lawu di dekat Surakarta di Jawa Tengah adalah sebuah kuil yang menakjubkan dengan stelae batu dan piramida yang cocok dengan apa yg ditemukan di Amerika Tengah. Piramida sebenarnya hampir identik dengan piramida yang ditemukan di situs Maya kuno di Uaxactun, dekat Tikal.


Bangsa Maya kuno adalah ahli dalam astronom dan matematika yang brilian. Mereka membangun kanal dan pembangunan kota taman hidroponik di seluruh semenanjung Yucatan kuno. Beberapa glyph Maya diduga memiliki alat kontrol radionic, yang berfungsi untuk mengatasi hama.

Hal ini diyakini bahwa Ruang Rekam histori Kuno berada di suatu tempat di kawasan Maya, mungkin di bawah sebuah kompleks piramida yang ada, dalam sebuah terowongan bawah tanah dan sistem ruang. Beberapa sumber mengatakan bahwa repositori ini dari pengetahuan kuno ini disimpan dalam kristal kuarsa yang berkualitas luar biasa dan mampu menampung sejumlah besar informasi dalam cara yang sama seperti pada CD modern. (canggih banget)


8. ANCIENT CHINA


Cina Kuno, yang dikenal sebagai Han Cina, disebut berasal, seperti semua peradaban, dari benua Mu Pasifik besar. Orang Cina kuno dikenal karena pasukan kereta kuda-nya , geomansi , dan pembuatan batu giok, bahkan kegiatan pembuatan batu giok ini selalu tidak lepas dengan keterkaitannya dengan suku Maya.



Antropolog berpendapat pengaruh Tao datang ke Amerika Tengah dengan menunjukkan simbol dinasti Shang dan motif (yang yin-yang adalah yang paling terkenal) dan kemudian mengaitkannya dengan seni Maya adalah tindakan yang positif. Sejauh ini, sumber batu giok Cina belum diketahui. Sebagian besar mungkin berasal dari Amerika Tengah. Bahkan sumber giok Amerika Tengah adalah sebuah misteri, banyak tambang batu giok kuno yang diyakini masih belum ditemukan. Antropolog menunjukkan bahwa perjalanan Cina ke Meksiko, diperkirakan antara 500-300 SM.



Orang Cina kuno sering dikatakan sebagai pencetus dari setiap penemuan mulai dari kertas toilet, detektor gempa, uang kertas, meriam, teknologi roket, metode pencetakan, dan ribuan item pintar dan teknologi tinggi lainnya. Pada tahun 1959 para arkeolog di China menemukan gesper ikat pinggang terbuat dari aluminium ribuan tahun yang lalu. Aluminium umumnya diolah dari boksit dengan listrik!



9. ANCIENT ETHIOPIA & ISRAEL



Dari teks-teks kuno seperti Alkitab dan buku Ethiopia Kebra Negast, memiliki kisah teknologi tinggi Ethiopia kuno dan Israel. Candi di Yerusalem disebut telah didirikan di atas tiga blok ashlar batu raksasa mirip dengan yang di Ba'albek, Libanon.




Seperti halnya konstruksi Phoenician, candi di Ethiopia adalah candi terakhir dari konstruksi batu megalitik. Kuil Gunung besar , dibangun oleh Raja Salomo di atas reruntuhan candi megalitik sebelumnya , dibuat dari rumah peninggalan kuno yang dikenal sebagai Tabut Perjanjian.



Tabut Perjanjian disebut telah menjadi kotak generator listrik yang disimpan beberapa benda-benda suci, termasuk patung emas dari budaya sebelumnya yang dinamakan the Holy of Holies. Patung ini diletakan dalam kotak serta emas dan dikabarkan telah dipindahkan dari King's Chamber di dalam Piramida Besar di Mesir oleh Musa selama periode Exodus.


Banyak ilmuwan percaya bahwa Tabut Perjanjian, serta artefak kuno lainnya, adalah sebenarnya alat listrik, beberapa yang disembah di kuil-kuil sebagai firman. Di Kitab Suci menceritakan bagaimana orang yang yang tidak berhak kadangkala mau menyentuh bagian Tabut dan setelah menyentuh akan tersengat listrik.


10. THE AROI SUN KINGDOM OF THE PACIFIC



Yang terakhir dari daftar adalah peradaban kuno yang hampir tidak dikenal orang lain yaitu Kerajaan Matahari Aroi Pasifik. Setelah tenggelamnya Peradaban Mu di 24.000 tahun yang lalu , maka Populasi peradaban ini datang dari campuran ras dari semua peradaban (Rama, Cina, Afrika dan Amerika).



Sebuah negara kepulauan maju, yang berada di Pasifik, tumbuh di sekitar Polinesia, Melanesia serta Mikronesia. Aroi diduga memiliki banyak bangunan, platform megalitik piramida, serta patung di seluruh Pasifik tengah.





Orang Polinesia Selandia Baru, Paskah Island, Hawaii serta Tahiti semua percaya bahwa nenek moyang mereka memiliki kemampuan penerbangan serta mau melakukan perjalanan melalui udara dari pulau ke pulau. Apakah ini penerbangan udara Atlantis yang berhenti di Malta, Ba'albek, serta Rama ditakdirkan untuk pusat pertemuan terpencil di Pulau Paskah?
(bisa terbang..??? weleh )


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...